sebenernya KamaShai tuh pernah aku upload di akun inii cmn RUSAK jadi aku isenb pindahin ke tiktok trs tadinya cmn mau tes ombak gitu eh turns out banyak yg sukaaa HUHU MAKASIH YG UDH BACA KamaShai♥️
duh gua korban kamashai lagi anjrit😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭KENAPAAAAA BISA BEGITU SIH AU NYA ANJENGG gw jgDegDegAnBacanya😭I LOVE U NAVV SEHAT SELALU 7 turunan @_hyeonchive
dipikir2 gila juga ya dulu gfriend bisa 70+ wins dalam 5 tahun😭
padahal agency nugu abis, udah gitu itu zaman2 sosmed blm serame itu, mana ada challenge2, mv aja masih suka di donlot anjay😭😭😭