@bulbuljourney Pas udh jadi tunangan temen sebangkuku tiba² ngchat "kok km sama Ryan?" Lah ternyata itu Ryan yg sama😭
tp posisi temenku juga udh nikah+punya anak sih.
Tapikan mana kutau ternyata itu Ryan yg sama kaya yg diceritain dia full 3 tahunan itu wkwk tapi skrg udh jadi suamiku hehe😭
@bulbuljourney Cerita 2.
Pas jaman smk temen sebangku cerita dia pernah punya cinta pertama tp ga pernah tersampaikan, cowoknya namanya Ryan. 3 tahun sebangku cerita begitu terus sampe aku hapal.
Eh pas udah lulus aku kenalan sama cowok random di sosmed namanya Ryan. Pas udah jadi tunangan-
@infoBMKG Lagi rebahan didepan tv posisi lagi sakit pusing tak kira aku yang terlalu pusing tapi kok ngerasanya sampe punggung langsung lari teriak mana dirumah sendiri😣
Btw aku di Pekalongan
@Workaholicindo @oianas_ Kalo dihitung bisa hampir 100+ ex karyawan yang belum digaji. Tapi gatau belum ada yang berani maju lagi krn yah udah terlalu pasrah kak, udah ngadu sana-sini no respon soalnya.
@Workaholicindo @oianas_ Takut kena UU ITE kak, aku rakyat kecil takut malah berbalik ke aku😭
Kemaren udh sempet viral perusahaannya perkara ini tp gatau ga ada perubahan samsek🥲
@nengkrisna@sayya___@oianas_ @Workaholicindo Aamiin yaallah aamiin 🤲🏻
Minta doanya juga ya kak biar aku secepatnya dapet kerja baru, insyaallah minggu depan mau tes doain lancar & lolos ya kak😭🤲🏻
@sayya___@oianas_ @Workaholicindo Seumpama ga ada titik temu, aku gapapa kok kak. Biar nanti aku tagih di akhirat aja😅
Cuman bisa bilang sampai ketemu dipengadilannya Allah pak/buk pimpinan wkwk😂
@oianas_ @Workaholicindo Hehehe ex perusahaanku belum juga gaji ex karyawannya sampe sekarang. Gaji maret april+THR ga juga turun. Hari ini baru aja denger katanya ga bakal cair, pdhl kami resign jg bulan mei karna masalah keterlambatan gaji. Gatau mau ngadu kesiapa lagi, ke disnaker udh tp tetep nihil.
@tubirfess Hehe aku juga lg nganggur nih, emang tekanan+tuntutannya makin menjadi. Otak hampir pecah denger keluh kesah sana-sini. Ada ortu bilang ga punya uanglah, kakak ipar bilang keponakan minta inilah, ada lagi hutang² yg harus dibayar. Stres & hampir gila tp gapapa, aku kuat kok💪🏻😬
@convomfs Pernahnya "She fell first, he fell but it's too late"
Aku suka duluan, ku kejar, dia no respon aku mundur, move on, skrng aku udh dpt cowok udh tunangan eh skrng dia yg ngejar. Yaudh ku ucapkan saja "Telat, kemana aja lu?" 🤣