@Telkomsel tolong ya ini apa data kita tersebar? makanya banyak spam telpon ga jelas kaya gini, ngga di nomerku aja beberapa user tsel ngalamin kaya gini. Stelah di gtc itu nomer penipu semua
@ohmybeautybank Kalo buat jarang bultek sama beningannya enggak nder. Tapi kalo buat menahan bau bisa. Aku pake juga kok cuman emng kan type kulit aku ga yang bau banget jd ngga tau ya kalo ke orang yang burket banget. Wanginya yg enak yang baby fresh sih menurutku
@jembermfs Bener banget coy waktu itu aku dateng ke tempat mie katanya enak. Eh ternyata gaada rasanya woy cuman rasa mie dikasi kecap aja. Gak enak pol
The Originote
(+) Murah
(+) Ringan
(+) Efek ngelembabinnya dapet
(-) Efeknya cmn ngelembabin aja ga ada untuk mencerahkan calming dll.
(-) Agak sedikit lama nyerepnya
(-) aku ngerasa di wajah aku jadinya lengket
Skintific
(+) berasa gapake apa apa
(+) ga lengket
(+) Efek ngelembabinnya dapet banget + mengurangi beruntusan, pokoknya memperbaiki skin barier
(-) mahal
(-) isinya sedikit