apa emang aku yang gk bisa kerja atau gimana ya, patner kerja sering bgt tb2 gk mood tb2 diem ditanyain sampe jawab gk ush tanya2, ntar giliran aku inisiatif sendiri ada kesalahan diomelin mulu
YA ALLAH, I WISH KETERIMA DI TEMPAT KERJA YANG GREENFLAG DALAM WAKTU DEKAT, JAM KERJA 9-5, CUTI GA DIPERSULIT, SABTU MINGGU LIBUR, GAJI GEDE, KERJAAN SESUAI PASSION, DEKET RUMAH, DAN DAPET ATASAN DAN REKAN YANG BAIK, AAMIIINN...
@worksfess 1hari kerja lngs kabur
gara2 gaji umr kabupaten tp kerjaan all in bener2 admin, oprasional semua aku yg ngurus, bahkan harus ngurus administrasi ormas yg punya persuhaan itu😭
hari ini gaji pertamaku turun, setelah memilih untuk bekerja di homebase(kabupaten) yg sebelumnya aku kerja di jakarta, jujur sedikit kaget lihat nominal angkanya padahal itu udh dirapel sama bulan mei kemarin kek ternyata seimut itu gaji ku🤏
btw aku di rumah cuma bertiga, aku adek aku sama bapak aku, ibu aku udh meninggal jadi selama ini beres2 rumah kita bagi tugas, rp semenjak dia pacaran sama cewenya yg sekarang bener2 gk mau nyentuh tugas rumah mentingin keluar sampe tengah malem
pengen sedikit curhat hari ini aku buka gruo keluarga ternyata adik aku udh leave, sebelumnya emang aku mantion dia buat bantun nyapu rumah aja, aku minta tolong dr hari sabtu waktu dia libur kerja dg maksud biar aku balik kerja tinggal ngepel, sampe hari minggu rumah bener2
gk disapu gk diapa2in tp dia keluar yg gtw dia keluar karna ada urusan atau main atau pacaran, tp jujur aja aku gedek bgt semenjak dia pacaran sama cewenya yg sekarang adik aku jd sering pulang tengah malem trs yg tadinya gk perokol jd ngerokok
pacarnya juga ngevape aku pernah ketemu diketidak sengajaan, gtw kenapa aku gk suka bgt sama cewenya yg sekarang, soalnya waktu dia pacaran sama yg sebelumnya dia juga masih ada waktu buat bantuj aku beres2 rumah kalo main masih inget waktu