jadi ini tuh nivea rich care & color. ini lipbalm kedua aku dari nivea japan, sebelumnya aku pernah pakai yang peach juga yang dipakai yoongi & jaehyun tapi personally lebih suka yang ini.
nivea rich care & color ini menurut aku lebih lembab dibanding yang peach lipbalm biasa
Semoga setelah lulus dari ‘Rayuan Perempuan Gila’ kita bisa melangkah ke ‘Semua Aku Dirayakan’
kiranya orang-orang yg merasa tidak pantas dicintai dipertemukan dengan sosok yg melihat kita tergores pun, ia tidak rela
setiap bagian kita, sampai molekul-nya dicintai tulus olehnya