❗HELP RT SCAMMER❗
Aku tahu ini kesalahanku karena panic buying dan ga crosscheck berkali-kali. Tapi Demi Tuhan aku ngga ikhlas ya duit aku km bawa /mrjo_i
IDR 5,718,613
Bakal aku take down kalo aku udh dapet tiketnya atau ngga refund duit aku sekarang.
‼️HELP RT‼️
⚠️SCAMMER ALERT⚠️
@/ chanjastip
BAGI TEMAN-TEMAN YANG CARI WTS TIKET NEO CITY 5 REDLINE, HATI-HATI SAMA AKUN INI!!!
Harap hati hati kl ada akun ini berikut beberapa bukti kejanggalan dari akun tersebut, btw ini aku dah kena tf 500K katane bisa cod
soal mark yang keluar dari nct, setelah bareng selama bertahun-tahun sejak zaman trainee, taeyong mention mark dan bilang:
🌹: sebagai seseorang yang telah menempuh perjalanan ini selama 10 tahun, secara pribadi saya sangat menghormatinya (mark).
🌹: aku tau banget seberapa besar dia udah berjuang dan kerja keras selama 10 tahun ini. aku juga ngelihat sendiri dari dekat gimana dia ngejalanin aktivitas di dua tim, dan aku mau terus support dia.
🌹: karena setiap orang punya jalan masing-masing, aku cuma mau bilang kalau aku respect dan support jalan yang dipilih oleh setiap orang.
😭🤍
guys, hati hati ya kalo ada yang transaksi tiket nct 127 redline section neocity b atas nama neng lusi anggela username @NengLusianaa pake sistem rekber jastip by zeea atau jastip by@zeea. sok sok an ngaku pindah ke section redline, tai
❗❗⚠️SCAMMER⚠️❗❗
TOLONG NCTZEN ATAU SIAPAPUN ITU JANGAN BELI TIKET DI AKUN INI KARENA DIA SCAMMER/PENIPU. SETELAH KALIAN TF NANTI KALIAN DIBLOKIR SAMA DIA.
@bycvyl
Panin Syariah
7301585823
Annisa I Maharani
NEO CITY : JAKARTA – THE REDLINE
#wtb#wts#zonauang#nctzen
Guyss hati" yang mau beli tiket konser nct 127 the redline banyak scem, bantuin temen aku viralin 🤧 sama klo ada yang wts tiket cat 6 info" yaa TAPI GA SCEM YAA SUSAH NGUMPULIN UANG DAN CARI DUIT
@NCTsmtown_127#Scemtiketradline#nct127#konserjakarta