@naravvlert masi RELA BANGET INI MAU TUJUH TURUNAN GUA JABANIN 💪🏻, tiap hari gua selalu bolak balik akun lu buat nunggu update tan au lu yang mantep' itu jey, ampe yang uda gua baca gua BACA LAGI, intinya JEY SELALU DI HATI(maap berlebihan tapi aku rindu kamu jey 😭😘🫶🏻🫰🏻🤟🏻)
he was the adek beneran paling piyik gabungnya selalu sama kakak kakak everyone adores him he has been so hardworking ever since he joined the agency bener bener membangun karir dia brick by brick so he really deserves everything he has now anak keren gw ❤️