ftd! Guys aku mau ke bkk 3D2N on budget karena ada urusan. Kalau bawa uang cash 3000baht apakah aman? Ini uang pegangan doang ya bukan all in trip aku. Thanks. (titipan)
when it comes to sport bra kalau kalian mau yg tight dan minim goncangan, cari yg zipper depan!
awalnya aku punya yg nike tp mahal bgt ya bun sport bra setengah juta, trus cari di shopee ada yg mirip dari segi bahan dan kenyamanan<3
⚠️ Website Harta Karun buat Pejuang Freelance ⚠️
Mulai dari bikin caption Instagram, review produk, sampai buka sesi curhat, semua bisa dicuanin! 💸
Pengumpul job recehan, sini ngumpul ~
Work! Buat kalian yg cari referensi freelance skrng lagi banyak job ini, bahkan aku dpt kerjaan wfh juga, skrng sosmed itu berkembang gede bgt ranahnya, siapa tau kalian dpt inspirasi jg