Seminggu ini otak bener bener full.
Capek , menguras energi banget padahal diem di rumah dan beneran gak jenuh 😭 biasa nya ada bosennya tapi ini enggak.
Susah tidur tentu, iya banget!
Gimana ya biar caranya tenang ? 🥺
Said mamah " Kalau udah satu ya cukup aja satu " .
Sedangkan anaknya emang belum ada yang ngasih kepastian plus gak bisa banget ruangnya di batasin wkwk
Padahal selama ini kalau soal pasangan kalau udah satu ya udah satu, temen mainnya aja yang suka ganti² weee 😭
Baru kepikiran, kemarin² sempet diem²an 2 hari sama mamah, suasana rumah jadi gak enak.
Kepikiran hari ini perasaan bapak liat 2 perempuan yg badmood kmren gimana ya? 🤣
Udah bae an sih skrg, cuman ya kepikiran itu aja wkwk