✨ GIVEAWAY Galaxy S26 FE TERBARU! ✨
Hari ini mimin & Samsung mau GIVEAWAY Galaxy S26 FE nih!
Caranya:
- FOLLOW @ShopeeID
- RT & KLIK banner
- REPLY “Welcome to Galaxy S, di #GalaxyS26 FE terbaru 🤩 #ItsFEnomenal#TheNewGalaxyS26FExShopee”
Good luck! ❤️
Nikita Willy ternyata selalu mastiin anaknya bisa salat Jumat bareng suaminya 😍
Niki bilang selalu jemput Issa lebih awal setiap Jumat supaya anaknya itu bisa salat bareng Indra.
Niki bersyukur sekolahnya Issa ngasih kelonggaran supaya anaknya bisa tetap beribadah bareng keluarganya.
🚨 RED FLAG LOWONGAN FREELANCE!!, KALO KETEMU YG BEGINI LANGSUNG SKIP!
Temen-temen kalau lagi cari kerja freelance, jangan cuma tergiur sama nominalnya aj yaa 😭
Kalau ketemu lowongan yang:
1. Minta bayar dulu buat daftar, training, atau “deposit”
2. Komunikasinya mencurigakan atau identitas perusahaan nggak jelas
3. anji income nggak masuk akal tapi job description-nya minim
4. Link apply atau website-nya terlihat aneh
5. Minta data pribadi/sensitif yang nggak relevan
Mending langsung skip. Jangan sampai klen niatnya cari uang malah keluar uang atau data pribadi yang disalahgunakan.
Selalu cek perusahaan, website, job description, dan proses recruitment-nya sebelum lanjut.
#freelance
Dulu gue tipe yang suka banget bilang “yuk ketemu” “yuk nongkrong”. Selalu yang mulai dulu, selalu yang ajak biar ada interaksi. Tapi sampe suatu saat gue tiba-tiba jadi diem. Gue gak kontak siapa-siapa sama sekali. Pas lagi diem gitu, baru gue sadar. Ternyata kalo gue gak nyapa orang dulu, orang juga gak bakalan nyapa gue.
Baru deh gue sadar kalo gue ini people pleaser. Selama ini gue selalu berusaha biar orang nyaman dan merasa dihargai, padahal gak selalu dibales. Dari situ gue memutuskan buat berhenti jadi kayak gitu. Gue mulai lebih jaga diri sendiri dan gak lagi memaksa jadi orang yang selalu ada.