Selalu speechless saat lewat ayat ini. Terasa Allah sedang memeluk Nabi ﷺ & umatnya
“Aku tahu dadamu sesak, aku tahu omongan mereka berat.”
Allah suruh balik ke tasbih, sujud, jadikan luka itu ibadah & jalan pulang sampai bertemu "al-yaqīn” (maut datang) di atas Tauhid
Bener dong cuma 2.500an aja NO GIMMICK! Catat tanggal dan jam nya jangan sampai kelewatan ya👀👌🏻🤩
Shopee Teratu Beauty Bandung: https://t.co/5soylBj8Xb
Shopee Teratu Beauty Medan:
https://t.co/973PWlmiCo
Shopee Teratu Beauty Solo:
https://t.co/pPbbYbxKoz
Tiktok Teratu Beauty: https://t.co/soAMFZVCJ6
Gw memang jarang aktif X dan udah lama gk update kegiatan suho and exo
Tapi kalo hal² yg bikin sakit menyangkut suho itu gk lupa bjirr inget terus momen dimana bias gw difitnah, sangat dirugikan sama si itu dan fnbs nyaa
Si itu juga beberapa kali ngalor ngidul bikin fans kepecah
Ketemu temen lama tuh emang semenyenangkan itu loh, aku pun suka ketawa sampe ngik ngik begini 🤣 pasti obrolan nya seruuu banget nih, mengenang masa SMA &nge-idol dulu.🤣🤣
HYERI: “Do you remember?”
🐰: “What is it…?~”
(Hyeri and Suzy’s stories from their 20s)
H: “This is the first time we met again after becoming adults.. ofcourse we have to go for a drink right?”
🐰: “Oh… I remembered (our 20s/younger years) *ijbol*”
#SUZY
Jooyoung 언니 praises Suzy’s kindness ❤️🩹
HYERI: “How do you feel?”
🐰: “Me.. Honestly, it’s not bad.”
JY언니: ㅋㅋㅋ
HYERI, JY언니: “Because of your face, you really seem gentle and kind..”
🐰: “What is this.. is this some kind of a talk show~~~”
#SUZY
YJS님: “Did writer Kim Eunsook say anything special to you?”
🐰: “Once.. in the middle of filming!~ She sent me a message of encouragement and it gave me a lot of strength..”
KES 작가님: “You are doing well, our Kayoung-ie..”
#SUZY
Woobin: Suzy really has lots of talents.. She’s good at acting, sings well, she also draw well..”
(🐰: “Drawing is just a hobby ㅎㅎㅎ”)
WB: “And she says, she’s good at cooking.. I mean, that’s what she says.. I haven’t taste it sooo~ 😅”
YJS: “Woobin is an honest friend..ㅋ”
👱🏻♂️ to be honest, i don't take care of anyone. i'm actually busy, and as i get older, i know more and more people. but i don't take care of anyone, either. wendy, seungwan, wanD is a nice person.she’s someone i care about
Wen, Suho mmg naturally baik bgt ke org², tp ke km tuh real CARE, smp dia tegasin di momen ini. Why can anyone else see it but you?
Special message utk km aja smp dijadiin lirik lagu duet kalian, pas di part yg kalian nyanyiin berdua. 🥹
Please open your eyes (& heart), Wen. 😫
Terus tetangga ada yg jual, bumbunya super duper enak pake cabe rawit ijo, kencur, baput,bamer (tapi kalo bikin sendiri gk se enak itu) dan itu rasanya masih kebayang sampe sekarng 😅 tp belum bisa ada yg nandingin enaknya seblak buatan tetangga ku
Pas pkl di bdg pun jauh rasanya
Aku tau seblak itu pas sd sekitar tahun 2009 ? Nonton jejak si gundul disitu ada ibu" Pegawai pabrik kerupuk, terus sisa cacahannya di bawa pulang dibikin seblak buat di jadiin menu makan sekeluarga
seblak lahir dari kemiskinan, awalnya dari kerupuk melempem yang udah gak layak makan, terus dikasih kuah pedes yang “nyeblak”. kl pulang ke rumah, aku seneng banget kalo ibuku bikinin seblak. makanan sederhana yang dicintai grassroots, ibu-ibu pabrik makan ini juga sama temen2nya buat healing. emang nutrisinya gak tinggi, tapi jangan dibilang sampah 😢