i’m so grateful right?🥹
kemarin aku sakit, sakit demam+dilep gara” mens. aku dipaksa periksa terus beli obat, tp aku gamau soalnya menurutku sakit gini g perlu obat. cukup istirahat aja udh cukup. tp dia kekehhh, tp yaa aku jg batu tetep gamau wkwkwk
dan alhamdulillah kemarin temp normal, dan masuk lah obat kemo yg ke-1. tp after itu, mual muntah, temp naik, bab hitam. setelah cek DL, dokter KIE keluarga, katanya px resisten thd obat. jadi obat apapun ga manjur gitu. kemo akhirnya ditunda sampe keadaan px membaik:(
px yg kedua anak usia 15 thn pasien tetap. soalnya udah bolak balik kemoterapi. keadaannya naik turun. untuk masuk infus pun susah, vena udah pecah semua dan lebam lebam karena keseringan ditusuk jarum. kamarin pas mau masuk obat kemo, temp nya ga stabil.
setelah observasi lavement 3 hari, tetep ga keluar eek. perut px membesar bgttt, itu isinya eek semua dan px juga kesakitan sampe demam, lemas, gmau makan. sampe akhirnya tadi siang dilakukan op evakuasi vekulum u/ keluarin eeknya