@SkuterRoda3 aku bahas sama kenalan yg sharing sg monek di dia juga kak, kubilang kalo masalahnya di ems apa gak dituntut aja ems nya masaโ lama banget udah sengah tahun gak sampek sampek๐คฃ
@fiyaaahproof ada sama toko F kak ๐
salah aku juga gak cek dulu itu tokonya bener bagus apa gak eh udah ku CO aja
ternyata denger2 dulu itu agak bermasalah ๐
tapi aku positif aja mana tau pas di aku dia udah bener kaaannnn
@SkuterRoda3 katanya karena pake ems jadinya lama, terus sekitas 2 bulan lalu dia udah pindah ke korea, kalo ditanya pasti jawabannya masih di ems ๐คฃ๐ฅน