maaf, tapi cowok yang nyemburin asap ke muka cewe nya terus nganggap itu lucu atau romantis tuh red flag banget. grow the fuck up. you’re not cool, you’re just annoying
low maintenance dalam pacaran kek yaudah sibuk kegiatan masing masing tapi the end of the day saling cerita seharian ngapain aja, HARUS ada quality time setiap hari, ngobrol dua kali sebulan kaga usah pacaran sekalian kosyak, ngapain T___T
Buat laki-laki, percayalah, vasektomi itu untuk keuntungan kita sendiri kok. Kenapa?
1. Kita bisa selalu "buang dalam." Nikmat dunia mana lagi yang kau dustakan?
2. Biaya yang kita keluarkan cuma untuk pembalut, es krim, dan beberapa makanan berat. Bandingkan dengan biaya kehamilan dan melahirkan. Belum biaya ngebesarin anaknya.
3. Tidak ada lagi pusing bulanan kalau telat mens.
4. Tidak perlu menunggu jadwal kalender.
5. Istri bisa memikirkan hal yang lain, sehingga beban pikirannya berkurang. Semakin ringan pikirannya, semakin banyak tempat untuk memikirkan kita dan kebutuhan seksual kita.
6. Tak harus buru-buru berberes setelah berhubungan. Kita bisa menikmati waktu dengan tenang.
Buat cewek2, kata obgyn w kalo di keluarga kalian ada histori kanker, jangan pernah pake kontrasepsi hormonal.
Waktu itu w pernah ke obgyn buat screening kanker, terus ditanya lah histori keluarga gimana.
W bilang lah kalo buyut w meninggal karena tumor di ovarium.
Terus ude w (adeknya uti w) ada riwayat kanker rahim, dan meninggalnya karena kanker payudara dan nyebar ke paru2 dan getah bening.
Ibu w pun meninggal karena kista turned cancer ovarium.
Secara historikal w udah sangat sangat sangat beresiko untuk kena kanker. Makanya obgyn w bilang kalo w nikah (dan atau w aktif secara seksual) lebih disarankan untuk pakai kontrasepsi fisik macem kondom atau/dan IUD
Semoga kita semua selalu sehat yah
Fun fact, biaya lahiran itu biaya paling murah dari pny anak. Jd klo cari biaya lahiran aja struggling, ya pikir2 aja klo mo biayain anak sampe lulus kuliah 🙏
stop spreading ur negativity around u deh :(
i know we all tired dan punya masalah sendiri" but ngeluh n share ur sadness too much is kinda annoying tho :( try too see sumn in a good way n deal with ur past. lets be positiveee 🤟🏻😉
Risikonya terlalu banyak:
- penyakit menular seksual
- bisa kena revenge porn/NCII
- mental health bisa terdampak
- kehamilan yg tidak diinginkan
(kalo Muslim, nasab keturunan berantakan)
Happy-nya sekian menit, daya rusaknya bisa sampai berapa keturunan. Ga worth it.