Emak2 ambis yang takut akan masa depan anaknya, bela2in tiap hari nganterin les kesana-kesini. Itu sekarang adalah AKU ๐ karna persaingan bener2 susah, aku sebagai ibu cuma memberikan bekal untuk masa depan anak2ku
Tiap keluar kemana pun kalo pake motor selalu pake masker walaupun tempatnya deket.
1. Karna aku introvert
2. Ga suka di sapa (bukan sombong ya)
3. Ga pinter basa-basi
4. Karna takut debu
Cuma tetep aja bagi yang kenal aku beneran langsung tau, jujur aku kadang suka lupa ๐ญ
Ngepush anak untuk ikutan berbagi Les itu bukan untuk Trophy orang tuanya, tapi untuk mengetahui kemampuan anaknya, untuk mengasah minat dan bakatnya. Aku belajar banyak dari COC, anak2 pinter itu ternyata orang tuanya juga coba ikutan ribet ngebantu anaknya โบ๏ธ
Masyaallah alhamdulillah, dari skincare lokal, terus ke brand Korea dan sekarang nyobain High end. Makasih banyak suamiku tambah deras lagi rejekinya ๐ฅฐ๐คฒ
@mahrennn Ga tau ya parenting orang beda2, tapi kalo anakku kurang ngajar kaya gitu dari kecil udah aku DISIPLINKAN. Anak kecil walaupun jangan di pukul tapi tetep harus di kasih tau mana yang benar dan yang salah. Menurutku anak harus belajar mengontrol emosi dari kecil
@randomable_ Emaknya ngebelain, anaknya salah dibelain terus jadinya ga pernah punya rasa tanggung jawab. Yakin banget nih gedenya nanti jadi beban keluarga wkwk cewek2 tandain nih mukanya jangan di jadiin pacar apalagi suami.
@somexthread Mmmm gimana ya? Aku juga kebetulan pernah mondok tapi kaga gini njirr, tetep mengedepankan adab. Pimpinan pesantrennya pun ga pernah kaya gini. Ini mah emang pengen di hujat aja sepertinya