to be honest, gue tumbuh di keluarga yang sama sekali ga pernah ngebahas tentang perasaan masing-masing, kita sama sekali ga pernah yang namanya talk about deep conversation, they never ask me about my mental health, dan gue juga ga pernah terbuka tentang kondisi mental gue.
because i think ada beberapa faktor sensitif yang memang harus gue hadapin sendiri. kalau ada kesempatan untuk jujur sama perasaan yang gue alamin sekarang ini, i just wanna say that i'm not as strong as u think, i'm weak, and broken.
Sebuah tulisan yang aku taruh di Discord general #PANDAVVA. Harapanku, para talent bisa membaca ini di masa2 yg sulit ini🥹.
I am sure it's very hard for them. I'm sure they're hurting too. Tapi aku yakin mrk juga bisa belajar dari semua ini.
For those who stay, lets shower them with love. 🫶🏻