Trump Launch On-Chain Analytics
Token symbol: $WWW
The DEV wallet transferred 300 $ETH 5 hours ago and issued two $WWW tokens. The first issuance set a 10% tax fee, which was then lowered to 0.3% on the second one
Current market cap: $10.24M. DEV holds 99.9% of the supply
DEV: 0x41a21AC1cB40888Ce81B72c3970C1778Dd04eccd
Wallet participating in test transactions: 0xFeE28e33182b276a2e4c24b19E56711e27328680
Another wallet everyone's missing: 0x94B4e33571c2124c404fe349bd754f3e66Df94Cf
It's actively interacting with the Robinhood ecosystem.
Iseng-iseng coba rekap jersey sales @persib di official marketplace mereka dari pre season sampai bulan April ini, ternyata performnya oke banget jumlah penjualannya. Dari 3 marketpace yg dipake total salesnya sangat oke blm ditambah dengan sales Offline juga Cc: @Jerseyforum
Habis cek postingannya @yunepto tentang cara cek wallet/ persediaannya berbagai Centralized Exchange di Indonesia lewat @arkham
Saya cek @indodax dan @Tokocrypto aman
Beberapa CEX lain belum kedetect sama Arkham
Tapi ini @PintuID kok "cuma" segini?
Adakah yang bisa konfirmasi hal ini bener apa nggak? Soalnya di halaman Arkhamnya ini memang walletnya Pintu
Bisa cek di sini https://t.co/gKRAhcWpsX
Ataukah memang PINTU punya wallet yang lain, atau pakai metode penyimpanan yang lain? Proof of Reserve gimana?
(2/4) DCA TECHNIQUE
Seharusnya, klo mau DCA semakin turun harga maka alokasi semakin besar (lihat gambar).
Kenapa?
Average price yang kalian dapetin bisa semakin rendah dan minusnya ga separah klo kalian pakai alokasi besar di Buy 1.
Contoh?
BUY 1 ➩ 20% ($20) Alokasi - Beli di harga $100
BUY 2 ➩ 30% ($30) Alokasi - Beli di harga $75
BUY 3 ➩ 50% ($50) Alokasi - Beli di harga $50
Note:
Sesuaikan dengan modal kalian masing-masing. Untuk area DCA bisa berdasarkan 3 hal:
1️⃣ Presentase Penurunan
Misal ketika turun 25% kalian lakukan Buy 1, ketika turun 50% kalian lakukan buy 2 dst.
2️⃣ Harga
DCA dengan harga bisa juga, misal gini:
➩ BUY 1 di harga $100
�� BUY 2 di harga $75
➩ BUY 3 di harga $50
3️⃣ Entry Point
Ini butuh TA (Technical Analysis), bisa dari sinyal atau kalian analisa sendiri entry point nya. Misal:
➩ BUY 1 di Entry 1
➩ BUY 2 di Entry 2
➩ Buy 3 di Entry 3
Sampe sini paham ya?
Level 0
*Diem aja padahal ga nangkep maksudnya apa*
Level 1
"Maaf saya belum nangkep. Boleh tolong dijelaskan lagi?"
Level 2
"Oke so far saya yang saya tangkep ada 3: x,y,z. Apakah sudah benar?"
Level 3
Level 2 + "Oke kalau gitu saya ada 3 pertanyaan lanjutan"