@utfess Intinya dulu setelah aku tanya, aku regis matkul-matkul yang inti saja, yg penting sudah 144sks. Untuk matkul non inti tidak aku regis. Alhasil di LKAM ada 1 matkul non inti yg BL.
@utfess Dulu sebelum aku regis semester terakhir aku tanya terkait dampak kurba ke aku. Trus respon mereka seperti ini. Kemudian aku validasi ulang lagi setelah ujian kemaren. Dan hasilnya sekarang kejaring yudisium. Semoga bisa bantu menjawab.
@paushewan@utfess Btw pagi ini kuhubungi lagi prodi buat konfirmasi, terkonfimasi kok bisa terjaring yudisium dan ga perlu ngambil 1 matkul non inti yg belum lulus itu
@paushewan@utfess Jahat banget ga sih, aku jadi harus nambah semester garagara konversi mata kuliah di kurikulum baru mereka yang nambah 1 matkul itu dengan ngurangin jumlah sks yg udah pernah ditempuh 3 sks.
@paushewan@utfess 0217490941
ext. 2107
Kalo kakak mau telp, minta tolong juga Ka dikonfirm ulang, soalnya aku tanyain ini pas sebelum regis matkul 20251 kemaren
@akaashilynn@utfess Nah itu, UT kan suka ga konsisten ya, cuma berdasarkan chat dari akun resmi ini aku bisa tuntut pernyataannya di kemudian, enak aja jadi nambah semester...
Secara kita sudah bayar + ngejalanin 145 sks.
Gara-gara kurba penyetaraan semu itu diturunin sks yg sudah ditempuhnya
@paushewan@utfess +62 856-9572-0476
Ini wa nya Ka,
Kalo no telpnya aku cari dulu ya, soalnya ga hapal ext nya. Kemaren ext nya langsung ke bagian yg nangain kurikulum gitu