udah disumpahin se-Indonesia, dikatain se-Malaysia. gak ada introspeksi diri, NPD sampai ke akar-akarnya 😭
lu tau gak sih, Wok? kerja lu lambat banget, sampai karhutla aja harus ditangani negara lain.
udah gak jelas, asal-asalan lagi. MBG lu bikin harga pangan melonjak + keracunan massal, kopdes bikin anggaran boncos, ormas lu malah ngebunuh rakyat, kabinet lu doyan foya-foya.
jangan semua sifat iblis lu ambil juga dah, Wok. minimal sisain dikit kek sisi positifnya 😭
jangan kayak mola-mola, udah lah gak guna, punah pun tak mau.
Story CAN Borneo hari ini 🥹
Yang tersisa dari karhutla di Berau Barat, Kalimantan Timur.
2 ekor anak burung ini selain kehilangan rumah & stok pangan, juga kehilangan induknya.
Update jam 22.37 api belum padam sama sekali, makin merembet karena angin kenceng.
Dear bapak presiden, mau nunggu separah apa lagi pak baru ditanggapi? Ini beneran udah di belakang rumah warga.. ya allah..
Sorry ya guys bawa hal ini ke tl,
demi allah capek, sedih, gak tenang...
WOWO ANJENG DARIPADA LU BUANG BUANG TEPUNG BUAT PERCOBAAN MADAMIN API MENDING SEWA HELIKOPTER PENGANGKUT AIR ANJENGGGGG ASTAGHFIRULLAHALADZIM 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
GILA KALI MAU NGEBUNUH PERLAHAN WARGA KALIMANTAN KAH 😭💔
skrg paham deh kenapa aku prefer buka x daripada ig. di ig semua orang berlomba-lomba jadi estetik, sedangkan di x semua orang berlomba-lomba jadi orgil
Gw ga ngerti knp era prabowo pejabatnya pada punya level ketololan seekstrim ini.
Bukan 1 atau 2 orang masalahnya... tapi MOSTLY. Di tahap gatau deh gw apa ada pejabat yg masih punya sedikit kewarasan?
bayangin coba ada pemerintah yang bilang
“ga separah yang ada di sosial media”
nih liat pak liat pake mata, otak dan hati nurani bapak!!
Hari ini kabut asap terparah di kalimantan tengah setelah yang 2015 silam 💔