kamu tau kan aku paling ga sukaa dibohongi? gimana kalo kita tukar posisi, aku jadi kamu, kamu jadi aku? biar kamu rasain juga kaya apa yang aku rasain. aku disini mati matian ngejaga perasaan km, ngejauhin sricle aku yang ada cowo" nya itu semua demi siapa? km loh.
biasanya juga candaan nya kaya gitu, kamu juga pernah gituin akuuu, aku gaperna sama sekali masukin hati bahkan omongan km jg sering nyakitin aku ga pernah segitunya sm km. aku mintaa maaf yaa kalo emg aku blm bisa jadi pasangan yang baik buat kamu, jadi pasangan yang kamu mau.
bahkan selalu berusaha jadi pasangan yang baik, jadi menantu yang baik, jadi anak yang baik. apa usahaku ga keliatan sejauh ini? gimana sabarnya aku, gimana lebarnya ruang maaf aku, gimana perdulinya aku, gimana perasaan akuu, gimana diri akuu semuanya.
I'm angry, I'm sulking, I'm not persuaded. I always think am I lacking that? Why is it that every time I get angry, I always keep quiet? why is it never calmed down? Ah, maybe this is just my dirty mind.
yang sabar yaaaa, semoga perjalanan kita H-7bulan ini dilancarkan, diberi kesehatan dan point penting rejeki kamu dilancarkan ya sayangku! sehat selalu, dan makasih banyak selalu buat kamu.
walaupun pikiranku enggan untuk mengetahuinya. jadi, meskipun terkadang kamu membuatku kecewa dengan sikapmu, tidak ada sedikitpun niatku untuk pergi darimu. mari terus bersama, karena kamu udah menjadi tokoh utama yang tidak ada gantinya di kehidupanku, aku mencintaimu."
kalo kamu nanya sebesar apa cinta dan perasaan aku ke kamu? aku juga gatau harus bagaimana cara menunjukkannnya sayang, tidak bisa diukur dengan cara apapun. gatau kenapa, keliling motor sama kamu aja aku uda ngerasa happy bgt apalagi nantinya bakalan bisa serumah sama kamu,hehe.
i lovee uu sooo much,babe. gabakalan ada yang bisa gantiin rasa sayang aku ke kamu. kalau bisa 1 universe inii aku kasih semuanya ke kamu, aku kasih sayanggg.
aku gatau harus berterimakasih seperti dengan cara apalagi hehe. sayangg, makasi banyak yaa karna kamu aku masih punya rasa pantas untuk dicintai sebesar ini. terimakasih udah selalu jadi lelaki yang kuat dan segala usahamu ya sayangggπ₯Ή
dia selalu ngeusahain apapunn buat akuu, dia ga banyak omong, tapi perlakuan dia yang banyak. effort dia yang ngelewatin 120km perjalanan dari batam naik roro nyebrang bawa motor dari pelabuhan uban ke tanjung pinang, thank you for being a good partner SAYANGGGπ₯ΉβΌοΈ
bcs diaaa gentleman brooooook. dari beberapa cowo yang pernah hadir dikehidupan aku cuma dia yang effort dan nyali nya itu nyali laki. sama kaya namanya nugrah (lelaki) utomo,haha.
dan pada akhirnya, setelah aku putus aku baru berani ngerespon dia dan masi cuek WKWK. tepat pada tanggal 12 maret 2025 aku sama dia (nugrah) ketemu disalah satu cafe dibatam, cafe rubeka. dan ini foto pertama kita sebelum aku sama dia deket.