dulu aku pikir jatuh cinta itu sesederhana "aku suka kamu, kamu suka aku, yaudah jalanin."
but now.. i think about everything. mindset, values, emotional maturity, how he treats people, how he handles conflict, his ambition, his relationship with family, bahkan cara dia melihat masa depan. growing up is realizing that choosing a partner is also choosing the kind of life you'll live.
Intimasi non-seksual itu udah jadi barang langka. It’s completely a lost art.
Sentuhan lembut, deep talk, pegangan tangan, support, pelukan, pijitan pundak (non-seksual), masak bareng, share experience, cuddling, curiosity, sampai di titik di mana diem-dieman aja tuh kerasa hangat, kerasa cukup cuma dengan eksistensi dia di sebelah.
tau silent burnout gak si?
jadi, silent burnout itu dimana keadaan emosi dan mental kita lagi cape cape nya, but you just stay quiet about it dan kita gak pernah yang kayak ngeluh badan sakit karena capek atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu kehidupannya tetep berjalan normal tapi hati nya lagi hancur secara perlahan. i think that’s dangerous if we can’t control our emotions.
akibatnya kita jadi lebih gampang nangis karena banyak emosi yang belum di luapin.
karena emosinya gak pernah benar-benar diproses atau dikeluarin, akhirnya bisa muncul lewat hal kecil gampang nangis, sensitif, overthinking, gampang overwhelmed, bahkan tiba-tiba ngerasa kosong. bukan berarti kita lemah, tapi mungkin tubuh dan pikiran kita lagi bilang, “aku udah terlalu lama nahan semuanya.”
Mohon bantuannya,
Saya mau daftar NPWP, tp di bagian data geometris tidak berhasil input data, baik secara pin di maps maupun ketik copy data geometris dari gmaps. Mohon solusinya🙏🏻
@kring_pajak
@kring_pajak Untuk detail address yg selalu salah bagaimana ya solusinya?
Sudah saya samakan seperti di KK maupun KTP, bahkan format penulisan mengikuti seperti NPWP saudara saya yg masih 1 KK juga tetap salah.
Mohon bantuannya🙏🏻