halooo gais aku icaaa bisa di panggil caaa,aku tahun ini gapyear,aku mah nyari temen terutama angkatan 22,let's be moots #studytwt
- call me caa
- gap 22
- she/her 04L
- saintek
pejuang Dipo muda (fh)aminn
help rt/like yaaa gais 💗
#studytwt#studyacc
halooo gais aku icaaa bisa di panggil caaa,aku tahun ini gapyear,aku mah nyari temen terutama angkatan 22,let's be moots #studytwt
- call me caa
- gap 22
- she/her 04L
- saintek
pejuang Dipo muda (fh)aminn
help rt/like yaaa gais 💗
#studytwt#studyacc
aku kaya mencoba ikhlas dan yakinin diri "aku bisa tahun depan masuk PTN,dan bikin mereka buka mata kalo gapyear bukan kaya mereka bayangin selama ini" walaupun sebenernya masih berat rasanya
jujur iyaaa,aku pas awal² kalo di tanya kuliah atau ga terus aku jawab gapyear kaya di pandang sebelah mata gitu,apa lagi pas pada sibuk ospek sama post twibon kaya "ih iri banget" "mau kaya mereka" "kok aku ga bisa kaya mereka yaaa" "berat banget" tapi seiring nya waktu
ptn! Gapyear ternyata berat ya. Nunggu tahun depan buat utbk lagi udah berat ditambah lagi omongan orang. Gak tau, rasanya beberapa bulan ini setiap orang yang nanya kenapa gak kuliah idealis banget mau PTN, pengen nangis aja gitu. Bener-benar secengeng itu. Tanpa sadar (cont..)