@rasjawa yep selama ini baru tau klo suhu mau panas kek mau dingin klo kelembapannya tinggi ya ttp aja keringetan, kemarin abis kesini tapi ngga gerah krn kelembapannya cuma 9%... giliran sampe indo suhu 26-30an aja ttp gerah bgt krn kelembapannya diatas 60%
@RidhaIntifadha@aniesbaswedan pantes wowo menang, org yg kontra 58% itu taunya gemay gemoy ngga ngerti apa itu majas dan mencerna kalimat modelan ginian wkwk
@glowinbeautyy even mulyono pas presiden aja yg menurut gw sama jeleknya kek wowo pas ada bencana alam gini masih punya empati buat datengin korban2nya waktu di lombok, palu, anyer-lampung, sama cianjur
@becomingism@kikontoIodon emang g bersih, selain itu antriannya dibikin ngaco... gw dateng duluan eh yg beres yg dateng belakangan pdhl yg belakangan mobilnya lebih gede dari mobil gw. belom lagi yg ngelap buka2 daleman interior orgnya sambil ngerokok
@sanzen765315@kikontoIodon tapi emg gw perna nyuci disitu hasil cucinya jelek bgt, mana antrian yg harusnya gw duluan malah diduluin mobil lain pdhl gw dateng duluan. belom lg pas ngelap mobilnya orgnya sambil ngerokok jadi bau rokok walopun dikit
@kikontoIodon@SeputarTetangga waduh mana perna lg nyuci disitu, terpaksa juga krn yg ngga antri terlalu lama cuma itu doang dari sekian deretan carwash sepanjang jalan itu. oke ngga lagi2 nyuci disitu
@Wahidjamil83@NyaiJagat benci bgt gw sama org yg menormalisasikan dan ngebawa2 kata "ikhtiar" kek gini... klo salah ya salah aja gausa pake kata2 ikhtiar, ikhtiar itu di jalan yg benar bukan menormalisasikan org yg salah
@LambeSahamjja 5 dan 6 sisanya b aja... klo wuling terlalu general coba jabarkan lg wuling apa yg dimaksud, klo darion itu baru beneran enak daripada pengguna 1-6