tadi yang udah buka #smup#unpad sebelum ditutup lagi, ada yg keterima di teknik geologi / teknik elektro kahh? kalau ada skor utbk sama nilai rapornya boleh tau gaaa buat persiapan mental :V
HONEST REVIEW MATH SSU ITB😅
soalnya expert bgt, apalagi ditambah banyaknya soal isian singkat+angkanya ga satuan atau puluhan bahkan ad yg ratusan dan ribuat (hasil itungan gw ya)🥲, udah mana waktunya cepet bgt alhasil bbrp soal ga keitung.
ssu>simak>utul>snbt
#ssu