If u admire a celebrity, admire them don’t WORSHIP them. at the end of the day they’re human and humans make mistakes. putting someone on a pedestal can make u so emotionally attached that u start justifying even the things that should never be defended, simply bcz u love them.
JANNNCOOOYYYY THE SLOW MO THE GLARES THE WALKS SHSJSJSNSNJSEJE SENGAJA BGT MEMBUAT ARGA JADI PRIMADONA 😭😭
-1 dastan aja, coba ada dastan AHELAH
(sumpah gue gak edittt sedikit pun, ini asli dari scenenya hari ini)
eh kocak warga warga pada ship karakternya anjir. kenapa pada ngehubungin ke rlnya woi. bukan urusan lu pada juga kehidupan asli si aktor mau suka cewek, suka cowok, suka gedebog pisang, suka suka dialah mang napa sie???🧍♂️
guys believe me, menjunjung hak asasi manusia nggak bikin lu jadi less-religius kok. nganggep queer manusia pada umumnya nggak bikin agama lu tercoreng. hidup damai tanpa nunjuk siapa yang bakal masuk neraka gak bikin lu murtad.