tolong bantu repost โก thanks~
hayii gie bawa layout ready stock x, wabis dan 2 pack stiker chibi yg sudah bisa dijempuud๐
๐ฌ layout bisa ditake terpisah / bundle
๐ฌ stiker free retext all
๐ฌ kode & harga ada di gambar
aku juga open req layout by katalog yaa <3
aku kan sekarang lg pake tema dark, di kalian yg tema light ava aku jadi warna item kah pinggirannya? atau ngikut tema kalian? masih bingung sama ini..
aku kan sekarang lg pake tema dark, di kalian yg tema light ava aku jadi warna item kah pinggirannya? atau ngikut tema kalian? masih bingung sama ini..
โญโ help rt please, tia๐
เด . ๐ hello ! ๐ aku bawa bundling wording greeting dan away buat di wabis yuhUuu แ ๐ฎ ada 2 bundling wording bisa di jemput mulai sekarang ๐ harganya IDR 9.500/ea โน. ๐๐ฅข ketuk ke DM atau WA aku yap
t. #zonauang ๊ฑ๊ฑ
@comuic gak perlu kaak, tinggal bayar aja kokk. soal ganti uname dll aku gatau ya, aku baru pertama kali ini dan sampe sekarang belum ngelakuin perubahan apapun jadi gabisa kasih testi soal itu kaak hehe :3
๊ฐ โฆ๐ ๐ธ๐ฐ help rt? thankyou! โก
halo guys! เฉญโบ ๐โ๏ธ aku open wallpaper chibi lagi buat wa & dekstop/tab. start from IDR. 15.000 kamu bisa add elements yang kamu mau๐.
๐ แถแฒแธ tag : #bealanja
@Shaarereee kak resha jujur aku gatau itu kenapa t___t soalnya aku percobaan sekali langsung bisa kemarin tuh.. mungkin dicoba beberapa jam lagi kak? atau besok gituu