sns 지웠다는거 웃기네 회피 ㄹㅈㄷ 영케이 형은 어떻게든 알고리즘에 들어가려고 버스킹도 열심히 했는데 너가 그렇게 말하면 뭐가 되니 근데 유튜브는 sns 아니야? 아 여친도 같이 하는거라 괜찮고? 좋겠다 도운아 하고싶은 것만 하고 싫은건 절대 안 하고 안 보고싶은거 안 보고 살아서~
GIVE AWAY
1 Day6 Stop the Rain
1 Unpiltered Under Pale ver.
1 Youngest Beyond ver.
1 Youngest Grounded ver.
1 Youngest Walllet ver.
Syarat:
- Myday INA
- Ga pernah tweet jahat ke Day6 (incl. ex members)
- RT & Like
5 winners will be announced on 07.09
Good luck!
Friendly hack: Bakso ini ada juga cabangnya di sebrang Croissant Crunch, Patal Senayan. Emang sih agak berjarak, tapi gak ngantri panjang. Yang empunya masih satu famili kok sama yang di GBK🙏🏻
Thank me later.
tmen gw (cowo) ngomong “kalo lu nge sg or ngepost tentang kpop mah yg ada cowo ilfeel jir males mo deketin”. gw jawab “LAH PEDULI APA GW JIR😹😹😹 bodoamat jir kalo dia ilfeel jg, gw jg kpopan buat diri sendiri?? pls idup ga melulu ttg cowo kali??”