Mari Kita Bantu..
hanya berjeda untuk sekolah on line nya
*Berjuang mencari nafkah untuk adik-adik dan ibunya yang sakit.....
🍩🍩🍩
*Alamat tempat ia berjualan :*
Jl. Timbul / Cipedak,
Srengseng, Jagakarsa,
*Jakarta Selatan - Depok*
■
kr! Halo kak ada yang mau volunteer di Jerman yang digaji & tips dapet beasiswa S2 di Jerman ga? Coba ikutin webinarnya Minggu ini! Gratis kok + dapet E-Certificate + dapet sesi kelas Gratis Bahasa Jerman😊 Reply tweet ini ya nanti aku DM😊💜
Jadilah orang yg membenci popularitas (Ibnul Mubarak rahimahullāh). Iya, karena ketenaran sering membuat seseorang takut menyampaikan kebenaran, takut ditinggal followers.
Ironi ya. Harga masker naik hingga 8x lipat, padahal ga terlalu berguna buat mencegah penularan COVID-19. Mau tau nggak kenapa? Karena COVID-19 tuh menular via droplet, bukan airborne/udara. Dia menular lewat percikan droplet penderita yg hanya bs dihilangkan dgn CUCI TANGAN
Jika antum berpenghasilan 1,5 juta, maka jangan paksakan antum untuk hidup 3 juta. Ajarkan dan biasakan istri dan anak antum untuk hidup 1,5 juta.
______
Faedah sesi tanya jawab Ustadz Maududi Abdullah
Ucapan "maaf, tolong, dan terima kasih", adalah kata-kata yang terlihat sederhana namun memiliki arti yang sangat besar dan bermakna positif bagi siapa saja yang mendengarnya.
Tapi terkadang 3 kata tersebut sangat sulit keluar dari mulut kita dan susah diungkapkan.
pas dateng on time
jadi orang yang pertama dateng
giliran udah ditelat2in
tetep jadi orang yang pertama dateng
emang ngga semua orang punya bakat ngaret
Kata orang, cinta itu butuh pengorbanan.
Mungkin ini pengorbananku.
Menjaga diri untuknya.
Dan melindunginya dengan doa.
Sampai tiba hari nya.
Untuk menua bersama.
~Insyaallah ~
Kamu duduk sendirian di bis memandang jalanan. Semrawut. Sama seperti masa depan yang sedang engkau perjuangkan. Kakimu tak pernah lelah. Aneh bukan? Bagaimana bisa anak semuda dirimu, dipaksa oleh keadaan untuk terus berjuang. Tapi suatu saat di masa depan, kamu akan mengerti.
Masih muda, baru terima gaji, lantas bingung uangnya mau diapain.
Ada yang dihabisin buat investasi;
Ada yang habis buat travelling;
Ada juga yang habis beli makan doang.
Satu yang pasti: habis.
Mau hire financial planner, tapi mahal.
Nih cara & tips financial planning sendiri