Bukan diblokir, tapi penundaan transaksi.
Bukan mati lampu, tapi penundaan arus listrik.
Bukan diculik, tapi penundaan kebebasan.
Ok, sekarang gua paham cara mainnya.
DUARR 😂
Saking harus dipadamkan api amarah warga pati, langsung dibuatlah segala macam acara disana 🤣
Bahkan sekelas Raffi Ahmad pun turun kesana.
Luar biasa bukan, bagaimana dampak apabila grassroot bergejolak?
anjirr bukan hanya mandiri yang blokir:
- koordinator dari pati juga diblokir sosmed
- mulai dari wa yang di blokir
- postingan fb juga
- postingan tiktok bahkan di blokir selamanya
Alasan buku pelajaran bakal diganti:
1) Buku mudah rusak
2) Font terlalu kecil
3) Kalau font digedein butuh halaman lebih banyak
4) Desain buku tulis
Gak ada soal isinya ya? Berarti desainnya? Fisik bukunya? Kertasnya?
Hmmmm 🤔
*Gambar tidak ada hubungannya dengan teks*
BREAKING NEWS
Hasyim resmikan 20 ormas baru, era presiden Prabowo Subianto :
1. Perisai Prabowo
2. Matahari Pagi
3. Solidaritas Merah Putih
4. Dharma Bangsa
5. Kesejahteraan Masyarakat Indonesia
6. Nusantara Maju
7. Berkah Indonesia
8. Pejuang Nusantara Indonesia
9. Pemersatu Bangsa
10. Srikandi Nusantara
11. Patriot Nusantara
12. Garuda Raya
13. Putra Putri Tenaga Kerja Indonesia
14. Pusat Studi Ekonomi Kerakyatan
15. Milenial Indonesia Emas
16. Peduli Ummat
17. Bangun Desa Bangun Indonesia
18. Indonesia Muda Berkarya
19. Persatuan Guru Indonesia
20. Komunitas UKM Nusantara
Kapten.. beli sabu.. dari mayor.. dikirim lewat.. pesawat TNI.
Sumpah, gua pikir ini cerita film 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Buat kalian yang kena kasus narkoba, santai aja.. kalian ga seancur itu kok 🤣🤣🤣🤣
Meski BI udah menaikkan bi rate 3x
Rupiah tetap dilevel 18k
Artinya :
Rupiah still melemah dan lebih parahnya bunga udah naik membuat pelaku usaha berpikir 2 kali buat ekspansi sehingga lapangan pekerjaan tidak bertambah, ekonomi mandek tapi biaya operasional meningkat