Sebenarnya gw hobi baca buku dan gegara influencer gw tertarik beli e-reader yah semacam kindle atau kobo,,, belakangan baru sadar kalo gw kan sdh ada ipad mini lah buat apa beli e-reader. Memang sepengaruh itu influencer,,,
@IndiHomeCare Maksimal apanya, sya dijanjikan tdi pagi jam 8.00-11.00 bakal yang datang atau setidak2nya menghubungi saya,,, sampai detik ini malah sya yang nelp 188 utk penyelesaiannya. Dan msh dgn jawaban yang sama suruh nunggu