kemarin pertama kalinya masuk kerja jam 12 pulang jam 8 mlm, biasanya masuk jam 10 plg jam 6. Sedikit ngedumel βduh kan panas bgt msk siangβ biasa kl kerja di kuningan naik KRL, trnyata kmrn sekitaran jam 9.00-9.30 krlnya ada gangguan krn rel putus, hehe emg Allah baik bangetπ₯Ήπ«Άπ»
Buat yang masih meragukan kebenaran cerita Dr. @GiaPratamaMD tentang "Rahim Copot", nih ya, salah satu obgyn yang menangani kasus tersebut sudah speak up.