baru dikasih film marvel, spiderm*n, diskonan starbaks, mekdi, kaefci, drakor bagus di disney+ aja udh banyak yg luluh dan ga lanjut boikot…sedih :’)
padahal boikot tuh hal paling sepele yg bisa kita lakukan utk bantu Palestina yg sampai sekarang masih DIGENOSIDA oleh zionis laknat. warga Gaza masih bertarung nyawa dan belum tentu besok pagi mereka masih hidup. sdgkan kita? cuma gabisa konsumsi produk yg kita mau aja (yg alternatifnya pun BANYAK BANGET)
jujur sedih bgt💔semoga Allah memudahkan kita utk istiqomah boikot ya guys aamiin😔
denger ceramah ust Syafiq
“kalo mulai cinta dunia, sedekahlah. sedekah itu memutus kecintaan kita pada dunia”
it works on me 💯🫠
dan just reminder, sedekah paling utama tuh ke keluarga ya guys. entah ke ortu, sodara, paman/bibi, dll. dahulukan keluarga, baru org lain (kecuali keluarganya ‘anomali’ misal pecandu judol, ngutang ga dibayar, dll)
karena banyak org yg ga sadar sering sedekah sana sini, padahal ada keluarganya yg fakir miskin
Tolong yakinkan, kalau ga lanjut kontrak kerja tanpa back up tu gapapa. It's for mental health, akan makin kesulitan kalau diteruskan. I know, in this economy cari kerja sulit, tapi ya udah ga sanggup.
Bismillah, setelah ini mendapat yang lebih baik🙏🏻
Tolong yakinkan, kalau ga lanjut kontrak kerja tanpa back up tu gapapa. It's for mental health, akan makin kesulitan kalau diteruskan. I know, in this economy cari kerja sulit, tapi ya udah ga sanggup.
Bismillah, setelah ini mendapat yang lebih baik🙏🏻
@tanyarlfes Bukan pengalaman pribadi. Klo aku jadi kmu, aku bakal putus ga peduli apapun itu. Aku pernah diselingkuhin btw. Cuma ya setiap org dalam menyikapi hal ini kn beda2 ya. Ada juga org yg masih bisa kasih kesempetan kedua utk org yg kaya gini