@IndiHomeCare berbulan2 sering banget ada packet loss. Tiap open case ke support, tim lapangan pun terkesan kurang paham, karena pasti feedback nya akan nanya pusat. Ngaco ini
@eltaSiregar Iyes, karena udah banyak kecampur dan gede di jakarta sih. Tapi even opung2 pun juga tipikal yg ga riweh2 sih, mungkin ya emang tipikal keluarga gw yg agak slengean juga ๐
@csjd_id hi cs boleh bantu cek order 1043965524, dari tanggal 2 feb tidak bergerak, status pengemasan terus. seharusnya sudah terkirim bukan? chat via live chat dan wa respon sangat lambat
Seeing Unesa trending today with their ospek stuff makes me think that the university i attend now is on another level (even though the campus looks like ITC Mangdu). Let me share some of my experience back then when i was a Maba :)
[A THREAD]