Hati hati sama indri muka full efek ini!!! Berawal dari cari kosan perminggu di tiktok. Dan gua suka komen di setiap yg posting kosan dan sllu meninggal kan komen kaya gini "ada kosan perminggu ga".
Dan si ani ani indri ini chat tiktok gua dan nawarin buat ngekos di kosan nya dia.
Dengan kata iming" amanah bisa bisanya gua percaya. Tadinya dia minta dp 500k
Dan gua tf 300k.
Pas hari H dia alesan ada gadunya di kosanya.
Oke undur ke hari besok. pas hari besoknya dia alesan kamar mandinya pipanya bermasalah.
Dia kaya nawarin buat balikin duitnya.
Dan gua iyain!
Setelh gua iyain gua kirim toh no shope gua.
Gua tungguin ga di tf" ampe sekarang!!!!
Gua ancem mau sebarin tapi dia anteng" dari tanggal 9 desmber!!!
Yg bikin gua kesel san jengkel sama ni ani", y itu suka posting vidio lagi jajan!😡 ga malu apa anjir? Di liat gua dan lu belum balikin duit gua!!!!