Karna latihanx dan saling supportx bikin kita semua bisa finish strong. Kmrin itu lari terjauh ku 21KM rasax itu luar biasa. Sya memilih untuk berlari sendiri dan finish sendiri, tanpa menghambat teman untuk... https://t.co/YyJsW0tSAg
Karna latihanx dan saling supportx bikin kita semua bisa finish strong. Kmrin itu lari terjauh ku 21KM rasax itu luar biasa. Sya memilih untuk berlari sendiri dan finish sendiri, tanpa menghambat teman untuk... https://t.co/5Ug75KEqN4
Half Marathon pertama, alhamdulillah Finish strong, cukup ada Drama2nya pas di KM19 beratnya kaki sdh tdk bisa di di jelaskan, sampai cari medis berharap ada sesuatu yg bisa membantu tpi ternyata spray buat... https://t.co/oUwly5i36S
Apakah anda ingin mempunyai Hunian Prestigius di Makasar??
Jawabannya ada di Center Point of Indonesia ( Ciputra Group )
Hanya :
2 menit menuju Siloam Hospital
4 menit menuju Pipo Mall & Rinra hotel
6 menit... https://t.co/XtRCf6Oa93