From a single SEED, a universe was born. 🌱
Exclusive rewards for Early Farmers are awaiting!
OFFICIAL LAUNCH 🔜
👉 Follow #SEED Telegram Announcement to be one of the first Seedtizens: https://t.co/7dgFCfUHz8
Karena harga #BNB semakin naik dan sepertinya menuju all time high, maka hadiah Giveaway berikutnya akan saya tingkatkan jadi 3 juta rupiah.
Menurut anda mending 3 juta dibagi untuk 10 orang jadi per orang dapat 300 ribu rupiah atau dibagi untuk 15 orang?
PUISI INI MEMBUAT 10 TEMAN SAYA PINDAH HALUAN MEMILIH 01 …..🥹🫶🏻❤️
Jangan sampai Video ini berhenti di kamu ya sahabat, share sebanyak-banyaknya di sosial media mu supaya masyarakat luas juga perlu tahu 🙏
Nasehat Tere Liye yang sangat Sederhana tapi Logis ...
*Pilihlah Presiden Seperti Saat Anda di Seleksi Waktu Masuk Kerja !*
By. Tere Liye
Dear Netizen.....
1️⃣ Jika kalian saat melamar pekerjaan, disuruh bikin SKCK, dll., itu artinya, kalian sedang dinilai apakah pernah terlibat kriminal, tindakan kejahatan, dll atau tidak.
Segitunya kalian dipaksa untuk bikin SKCK, padahal itu lowongan yang rendah saja, maka... saat memilih presiden, giliranmu yang pakai standar tsb.
Kalian periksa apakah capres yang mau kalian pilih, beneran bersih atau tidak.
Apakah dia anti korupsi atau tidak. Di sekitarnya banyak koruptor, penjahat, atau tidak ?
2️⃣ Jika kalian saat melamar pekerjaan, disuruh kirim CV, dimintai riwayat pendidikan, pekerjaan, ditanya pengalaman, dll. Itu artinya kalian sedang dinilai layak atau tidak untuk mengisi lowongan tersebut.
Maka, ayolah, sekarang giliran kalian melototin CV dari pasangan pilpres ini. Lihat, mana yang paling berpengalaman, paling kompeten.
3️⃣ Kalian saat melamar pekerjaan, ada sesi interview kan? Ditanya2 kan? Itu artinya... kalian sedang dilihat kualitas komunikasinya, cara menjelaskannya.
Maka, ayolah... saat milih presiden, juga lihat kemampuan komunikasi pasangan capresnya.
Lihat kualitas menjelaskannya dan isinya. Kan nggak asyikloh, kalian yang hanya untuk staf bawah ditest kemampuan komunikasinya, masa' yang mau ngurus negara tidak?
4️⃣ Terakhir... catat baik-baik, jika saat melamar pekerjaan, kalian yang berharap diterima, orang lain yang akan memilih, maka saat pilpres ini, kalianlah yang akan memilih.
Coba lihat, saat melamar pekerjaan, betapa 'dingin', 'kejam', dan 'seenaknya' saja itu manajemen yang memilih karyawan barunya.
Maka.. kenapa kalian tidak bisa begitu? Dingin, kejam, dan terserah kalian mau milih siapa. Merdeka gitu loh.
Jangan malah kalian yang ganjen kesana- kemari menjilat capres-capres ini.
Seriusan loh my friends, ini tuh kadang membingungkan sekali.
Kalianlah yang akan memilih 'pelayan2' yang akan kerja mengurus negara kita.
Maka kalian yang harusnya galak sekali dengan mereka.
Jual mahal ,kritis..
lah kok piye... kok kalian yang malah sukarela belain orang-orang ini.
Jadi, ayo... pilihlah presiden seperti saat kamu diseleksi masuk kerja.
🖋️ Tere Liye
*Saudaraku......*
*Jika kita jujur memilih dengan hati nurani, maka 2024 sudah terbayang siapa yang pantas dipilih...*
ALLAAHU AKBAR ☝️✊💪👍🇮🇩❤️🇵🇸
Yg beginian harus di RT sih..,masa ngaku nya pendukung AMIN tp ga mau RT video ini..
Ini clear sudah terjawab perihal janji Anies terhadap Prabowo WAKTU MASIH MENJABAT GUB DKI..
Sengaja gw pakai huruf kapital biar makin jelas point nya..
🤓🤓
Hi tweps...,
Setelah Menyaksikan
Debat Capres/Cawapres Sesi Kedua
Jum'at 22 Desember 2023,
Maka Saatnya Anda Menentukan Pilihan Sekarang,
Pilihan Anda Untuk Presiden 2024 Pasangan? 🤔
Biar Tidak Disangka Bot, Setelah Vote silakan
Retwet 🔄 Like ❤️Coment ✍️
Hi tweps...,
Setelah Menyaksikan Debat Capres Sesi Pertama Selasa 12 Desember 2023, Maka Saatnya Anda Menentukan Pilihan Sekarang,
Maka Pilihan Anda Untuk Presiden 2024 Pasangan? 🤔
Biar Tida Disangka Bot, Setelah Vote silakan
Retwet 🔄 Like ❤️Coment ✍️