Beli keperluan masak udah ga pakai ribet lagi sekarang. Beli telur, daging slice dan bahan-bahan lainnya udah tinggal duduk manis di rumah sambil pakai layanan dari aplikasi Shopee instant!! #ShopeeBelanjaInstant1Jam
Pas banget laper kepengen mau makan lontong sayur dan mager keluar karena gerimis, gas keun aja pakai Shopee #ShopeeBelanjaInstant1Jam klik klik manja tunggu cantik dan kenyang 💋😇
Selain menahan haus dan lapar, hari ini aku jg menahan diri untuk tidak co shopee sampai jam 8 malam nanti karena mau ngejar promo beli 2 gratis 1 fufufu #PromoPuncakShopee9Maret
Real definisi rezeki ga berarti harus dapat uang cash ya. Dapat info #MidnightSaleShopeeMalamIni aja w udah seneng banget karena tentunya bisa saving up some penny for rayee😍😍😍
Dar der dor banget malam ini promo shopee beli 2 gratis 1😭😭
Yakali dilewatin ini mah mumpung Ramadhan kan lumayan beli printilannya 🥺🥺
#MidnightSaleShopeeMalamIni
Pas si epstein n genk dibilang pemuja setan aja pada percaya, tapi pas ada dukun cabul ngelakuin KS karena bisikan setan pada ngenyek. Padahal kan garis besarnya sama.
Dibangun seolah2 orang2 dewasa ini gak berdaya atas diri mereka.
Guys, dimsum gue mgkn ga bisa di-co tapi plis beli dimsum gue via DM. Bener-bener butuh pemasukan😆
Seperti biasa gue jual Dimas ayam 30rb/10pcs.
Dikirim dr TGR via Paxel, flat ongkir all Jabodetabek 20rb max 5porsi.
Bisa Jumat berkah.
Bantu RT plis🫰
dah lah gua fokus bgt ini mantengin shopee live buat dapetin mobil seharga 12rb doang jangan ganggu plise kali ajakan war wer wor eh tuh mobil nyantol di gue haha aamiin
#ShopeeLiveMobil12RB
https://t.co/hyMgRyvBxA
oh ternyata yg rame di video sal priadi soal next level collab tuh ternyata collab sama putri marino buat lauching #IM3Platinum yahh, kelassss bangettt menyalaa ❤🔥
@ichaamolaqq_@beetopup Gue tadi liat dong! Sumpah ajib banget teknologi AI yang mereka tampilin. Kagak nyangka gue coiii #IM3Platinum gokiel abisss! Inovatif bangettt