@guritakota halo, Neko bisa nih, kak! fee start 1k prem & 2k non premium (qris). DM Neko nominalnya, ya! fast tf stay dm kok xixixi. testi aku ada di pinned nyaw ๐ผ๐
wa: https://t.co/RRMWFJfhBt
https://t.co/A6AToxbMuo
@kaviansey kalo wtt jangan pake ht kak tp in case butuh convert
halo, Neko bisa nih, kak! fee start 1k prem & 2k non premium (qris). DM Neko nominalnya, ya! fast tf stay dm kok xixixi. testi aku ada di pinned nyaw ๐ผ๐
wa: https://t.co/RRMWFJfhBt
https://t.co/A6AToxbMuo
hati hati ya dapat buyer begini. dia yg salah, dia yg ngamuk sampe masukin ttg ini di sbtcon tapi bilangnya hanya 4 jam telat bayar pdhl kenyatannya dia udh booked 2 hari dan blm bayar jg dr awal deal. bisa diliat di SS an. @hereformystay
@http_289 halo, Neko bisa nih, kak! fee start 1k prem & 2k non premium (qris). DM Neko nominalnya, ya! fast tf stay dm kok xixixi. testi aku ada di pinned, yaa! ๐ฑ
wa: https://t.co/RRMWFJfhBt
https://t.co/A6AToxbMuo
@bulan_tinder halo, Neko bisa nih, kak! fee start 1k prem & 2k non premium (qris). DM Neko nominalnya, ya! fast tf stay dm kok xixixi. testi aku ada di pinned, yaa! ๐ฑ
wa: https://t.co/RRMWFJfhBt
https://t.co/A6AToxbMuo
@dumboyyyyyz fee 3k yaa kak. fast rep ๐ผ๐
halo, Neko bisa nih, kak! fee start 1k prem & 2k non premium (qris). DM Neko nominalnya, ya! fast tf stay dm kok xixixi. testi aku ada di pinned, yaa! ๐ฑ
wa: https://t.co/RRMWFJfhBt
https://t.co/A6AToxbMuo
boleh bantu rt? thankieess!(โยดโฝ`โ)
mlam, ak ad ready stock layout ni hrgnya cm 5k/each aja. payment all e-wallet (QRIS) ava PNG only yessshh. lngsung dm nomor yg km mwu jam 20.00 WIB OK? re text +1k krn ssah wrwr๐ฅบ๐
#zonauang#zonaba#zonajajan
@youreasyprems halo, Neko bisa nih, kak! fee start 1k prem & 2k non premium (qris). DM Neko nominalnya, ya! fast tf stay dm kok xixixi. testi aku ada di pinned, yaa! ๐ฑ
wa: https://t.co/RRMWFJfhBt
https://t.co/A6AToxbMuo
@wooywo in case masih butuh kakk! ๐ค
halo, Neko bisa nih, kak! fee start 1k prem & 2k non premium (qris). DM Neko nominalnya, ya! fast tf stay dm kok xixixi. testi aku ada di pinned, yaa! ๐ฑ
wa: https://t.co/RRMWFJfhBt
https://t.co/A6AToxbMuo
@faiirynessee halo, Neko bisa nih, kak! fee start 1k prem & 2k non premium (qris). DM Neko nominalnya, ya! fast tf stay dm kok xixixi. testi aku ada di pinned, yaa! ๐ฑ
wa: https://t.co/RRMWFJfhBt
https://t.co/A6AToxbMuo
info penipu lengkapnya. dia kayaknya suka gonta ganti username hati2 yaa kalo ditawarin wtt @silaliyemulon lewat dm soalnya abis di trf langsung di block.
penipu ID 1446856791485128716
nomor: 085641654227
wtt wtb wts #zonauang#blacklist#infopenipu#penipuan
Mind to help RT?
A retweet will be highly appreciated. โน3
tomorrow iโll open for this made by request layout with no maximum slot. feel free to check the thread in my pinned! (READ TNC FIRST PLEASE) เซฎโหถโข . โข โ โแ โฅ๏ธ
#zonauang#zonaba