@elshafazz client maksudnya LM yang kakak instal langsung dari web ya hehe
Pas instal, LM ditaruh di folder mana? Nah, folder LMnya ada di situ, terus kalo diklik ada dua folder, buka yang folder yang namanya agak pendekan dari yang lain. Terus Azure > Output > Screenshots
@elshafazz haloo, bukan moots tapi kuliat twitnya pas lagi buka tag. engga ya, ini gak bakal reset tiap bulan, ini lebih ke event buat player baru. jadi setelah selesai di claim semua (counternya stop kalo gak login) bakal ilang π«Ά
Karyaku dicuri dan aku pernah speak up soal ini di TikTok, tapi beberapa respon yang aku dapat seperti ini.
ngl, komenan seperti ini yang bikin artists lain yang karyanya juga dicolong jadi takut dan malu utk speak up.
We need to get rid of self insert main characters in video games. Give us an already fleshed out main character with potential to grow and develop, instead of a blank, basic ass, no personality having template.
Notice how no one's favourite character is Rover?
i hope i can play this game and never get bored, because i can see rover all the time, and i am the type who will fall harder the more i see them.
broken heart, perhaps, with how kuro delivers their story and interactions with other characters, +