ini peak gf mannerism sih, tadi tweet k-fans lewat ngebahas yh udah biasa acting cute like this pas lagi berduaan sama yn krn respons yn beneran unconscious muscle memory (salting benerin topi) WKWKWK 😭
Bayangin hanya dengan adanya Carmen, udah bisa bikin 7 brand deal dalam kurun waktu umur group 1.6th
1 orang di dalam group bisa ngasih 1 brand deal ke masing2 member😂
Dan lu masih itungan2 sm ending fairy aja?? Malu ca malu. Minimal adab yaa @SMTOWNGLOBAL@SMTOWN_Idn
kisah kim minhee dan sutradara hong sangsoo ini mengingatkanku pada kisahnya orang tua yang seokhyeong di hospital playlist.
mamanya seokhyeong menolak bercerai sehingga papanya seokhyeong dan selingkuhannya yang pada waktu itu lagi hamil tetap berstatus “kumpul kebo” karena papanya seokhyeong masih berstatus suami orang 😭😭