Gue abis nonton kuliah Professor Jiang 45 menit soal perang US-Iran
Dan yang bikin gue diem itu bukan soal rudal atau drone
Tapi satu selat kecil yang lebarnya cuma 33 km
Yang kalau ditutup, ekonomi dunia termasuk harga bahan pokok kita bisa collapse
Namanya Selat Hormuz
Dan ya, ini ngaruh langsung ke Indonesia
Ini yang gue dapat dari kuliahnya: