@bangherwin Padahal kalau dia blg “Kami akan membatalkan semua kenaikan gaji & tunjangan, mencabut segala fasilitas dll” mungkin kita jadi agak adem.
Ini malah blg salah data. Either they’re liar or stupid or both. Mereka bener2 nganggep kita semua tolol.
congratulations to the government. you’ve successfully radicalized your whole country in just under one week.
whatever the outcome of this mass protest wave is, tomorrow will never be the same.
@geraldyoo_@shiningjaemz heran sm yg menormalisasi pertanyaan kayak gini
ada kedukaan, cukup kirim belasungkawa & doa yg baik utk almarhum dan klg yg ditinggalkan
udah ngerasa suci mempertanyakan agama dan cara menjalankannya dr sisi org lain?
heran bgt mana munafik bgt dgn blg 'mengingatkan'
taee💩💩
Aku cukup suka sih sama Summer Campaign-nya Rhode karena ini bisa jadi trendsetter bikin orang-orang FOMO bawa lipbalmnya ke mana-mana
Oiya lupa bahas, Creative Director Rhode ini dipegang langsung dama Hailey Bieber. Beliau tau banget menerjemahkan "hidupnya yg penuh aesthetic" ke dalam moodboard gemas yg bikin orang-orang FOMO
Karena orang look up to Hailey juga karena clean aestheticnya, yang mana itu diturunkan briefnya ke Rhode
But honestly, terlepas dari hadiah yang mahal mahal, gua amaze banget jess sama sisca ngasih jeno kesempatan sampe dapet hadiah… i mean like, intinya mereka ingin “adil”, semuanya di kasih hadiah tapi ada usahanya dulu. And their manner is so good, banget malah. Thank u sm jess and sisca!
Mau cerita tentang aku, pasien Chronic Kidney Disease Stadium 4/Stage 4.
Seumur hidup, dari kecil, aku mencoba mencegah ini karena Alm. Ayahku meninggal karena gagal ginjal dan harus cuci darah.
Tapi ternyata aku terdiagnosa igA Nephropathy di umur 34, sama dgn Alm. Ayahku.
@adaraster_ @VindhTR @graciyya wkwkwk aneh, aku liat klip ini aja udah kek, HAH???? jd yg luh maksud salah nya nisa??? lah elu jd laki ga bisa nahan nafsu elah 😭