@kookminaked@slytanerin paling miris sih ini, kok bisa dia bikin diskursus tentang jimin (padahal dia gak pernah bahas dan cari tau, which is she know nothing about it) and then boom interact sama antisnya 🧏🏻♀️
mungkin kalo spesifik that shipper i do agree ya karena beberapa kali juga gue tegur cause they just make their own narrative (jks) tapi kalo army? i doubted it, karena belain jimin aja dianggap solo dan langsung dimusuhin (pengalaman)
@kookminaked@slytanerin jujur hebat banget bisa menarasikan jimin bahan savior complex dari army tapi dia gak mau liat dari sisi lain, gimana jimin juga jadi korban dari savior complex dari stan lain apalagi dari kaumnya sendiri, tapi gaada tuh dia called out mereka juga
kamu buka juga lah diskursus shipper kamu, called out mereka yang punya savior complex juga, jangan cherry picking, apalagi tadi kamu tadi menujukan ke satu fandom @slytanerin
@slytanerin dan riset dulu akar permasalahannya gimana, pernah gak jimin jadi korban SAVIOR COMPLEX dari stan member lain, jadi gak keliatan berat sebelahnya seakan semua pembelaan ke jimin di narasikan sebagai savior complex ini.
@slytanerin 500 akun udah kamu giring percaya kalo jimin dijadiin bahan savior complex sama army dan bahkan udah dijadiin alat buat nyalahin jimin tapi masih gak mau buat hapus... pemikiran gak sama gak papa bgt tapi tolong sebelum bikin statement itu liat dari segala sisi.
@slytanerin 'dicap solo stan' berarti udah kontradiktif ya sama statement dia dibelain army karena yang belain aja dicap ini itu sama armynya sendiri 🧏🏻♀️