Gak sengaja mampir ke Nabo, malah keracunan sendiri. Desainnya beneran se-gemes itu woi!😍🌟😫 Sini kumpul, aku spill beberapa koleksi mereka yang menurutku wajib punya! 🥹💫
SEPERTINYA MEMANG KEPUTUSAN YG TEPAT BELI FLATSHOES INI
siapapun yang rekomendasiin flatshoes dari brand ini, semoga hidupnya bahagia selalu. aku suka banget soalnyaa 🥹🫶🏻
Baru kali ini nemu antiperspirant yg wanginya tuh definisi wangi aku bgtt gitu🫠😩 yapss! Ini dia si bodify PITS antiperspirant, yg menjadi penyelamat buat aku mengatasi keti yg basah, tanpa rasa gatal dan bikin makin pede🫰anyway, ini udah ada kandungan niacinamadenya lohh