Jangan2 orang yg suka nyuruh orang lain nikah² itu karena dia mau orang itu ngerasain apa yang dia rasain? Like... susahnya life after married atau life after punya anak? Makanyaa sering dijulidin kalo ada yang belum menikah?
@cindoctorella IELTS ini salah satu form of capitalism selain jurnal berbayar. Bayangin aja anjir lu punya language certification yang only valid for a short period of time. Not to mention lu harus bayar lagi anjir to take the same test. A very tasty business...
Buka x nonggol tiba tiba ada orang faker jadi nakes buat dpt perhatian cewe cewe, kata gw mah bangggg gausah begitu ga perlu ngaku ngaku nakes buat dpt perhantian cewe, lu ketimbang apa adanya aja udah yang penting mah cewe kalo mau dpt perhantian nya TF nya lancarr aja udah.
damn wkwkwkwk ga pernah kebayang dalam hidupku bikin skenario post foto artis/cewe yg ga aku kenal terus mukanya aku sensor biar dikira aku abis meetup sama dia demi sekedar konten life outside twitter :)
pura-pura kayak gitu tuh biar apa ya allah wkwkwk biar merasa mantep kah? biar merasa laku kah? biar apa astaga idk i just wondering sebenernya apa yg dicari..... kenapa sih ga bisa jadi umumnya manusia aja? genuine aja gitu loh?
mana dia juga sering lewat tlku terutama pas lagi bahas dunia medis & pamerin sec acc yg kata dia isinya mantep wkwk semua kepura-puraan itu bikin aku jadi kepikiran sebenernya dia cuman tebar jaring dapetin sec acc cewe-cewe meanwhile yg dia post di akunnya bisa jadi bukan foto atau video dirinya sendiri melainkan ada yg comat comot dari orang lain.... we never know?
just be yourself. let people see the real, imperfect, flawed, quirky, weird, beautiful, magical, crazy person that you are
Karena aku sempet di BUB kemarin, tadi pagi aku follow akunnya lagi ada reply di twt dia, eh ternyata di BUB lagi, dan sekarang lock akun.
Jadi beneran kah faker kak? *bertanya dengan nada dering nokia*
Minor jangan masuk:
1. Discord
2. Facebook
3. AO3
4. Twitter
5. Wattpad (harus diawasi)
Coming dari yang umur 9 tahun dah tau ffn dan friendster tapi buka ffn dulu dan tau sosmed pas smp terus terjebak grooming🥀