@convomfs Aku umur 29thn gess baru dikasih tau klo aku anak adopsi. Rasanya duniaku hancur setelah sekian banyak trauma dan luka batin yg mereka kasih. ๐ฅ๐ฅ๐ฅ (dibohongin sehari aja sedih,ini 29thn dibohongin)
Gw yg terlalu kekinian dalam suatu hubungan atau dia yg terlalu kolot??! Almost 12 years,kita gk pernah deep talk. Padahal gw selalu ngasih sinyal,karna banyak keresahan2 yg harus gw utarain.
@indosat halo admin saya mau complain soal no indosat yg saya gunakan. Jadi sim cardnya kemaren saya buat lagi y baru karna yg lama hilang beserta hpnya tp,setelah diganti dan dipasang ke HP yg lain simcard saya tidak berfungsi.Tidak bisa buat nelpon,begitupun sebaliknya.jd gmna?
Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia.
Saya berdoa untuk para korban semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi TUHAN ๐๐คฒ๐ผ๐ฎ๐ฉ #KanjuruhanStadium
Halo admin @myXLCare saya mau naya,kenapa bonus yg saya redeem tidak kunjung masuk ke no saya?? Ada dua bonus yg saya klaim,pertama bonus pembelian pulsa senilai 50.000,kedua bonus pembelian paket flex L senilai 55.000. Bulan lalu juga saya beli pulsa 5.000 gk masuk jga.
Kehilangan materi,kehilangan status anak,kehilangan teman,kehilangan saudara dan terakhir kehilangan "bapa" yg kupanggil sejak kecil. Rasanya tuhan memang benar2 sedang ingin dekat denganku.