Hari-hari denganmu tengah ku lipat. Ku simpan erat di laciku.
'Kan senang ku ulang kembali.
Nanti.
Saat dunia sama-sama mengizinkan kita mengukir senyum.
ini lagu request dari teman aku: resti.
dia udah agak lama minta aku nyanyiin lagu ini, tapi aku mesti belajar dulu gimana cara nyanyiinnya.
terakhir di chat, dia bilang aku dapat feelnya waktu nyanyiin lagu ini.
seneng banget! 🥰
kamu bisa dm aku, kalau mau request lagu juga.
hey guys, i try to sing wildflower - @billieeilish.
it's really hard for me cause the rhythm is so unpredictable haha, and it's also ballad so yeah.
hope you like it. 👾
Makin ke sini, makin tua, aku makin appreciate para cowok yang bisa mempertahankan percakapan.
Pintar cari topik dan obrolan yang bermutu, jadi tempo percakapannya bagus.
Terus aku juga jadi nggak merasa "berusaha sendirian". Tapi nggak banyak sih cowok kayak gitu di bumi. 👾
Berenang tadi seru sekali!
Tapi cuma dapat waktu 1 jam untuk main-main di kolam.
At least, bisa nahan nafas dibawah air.
Dan di akhir, alhamdulillah bisa buka mata di dalam air. Waktu gerakin tangan + kaki, herannya nggak ada perubahan.
Ya tapi seru banget dan pengin lagi!! 💕
Pertama kalinya lihat babymonster live di weverse. 🤍
Walaupun nggak punya weverse (dan nggak berniat untuk punya juga), tapi seneng deh lihat monstiez serba gercep upload video + subtitle di youtube. 😍
Spek cewek kayak Khwan emang kayak nggak butuh cowok.
Dia pinter, cantik, hobi belajar, keluarga harmonis (nggak selamanya sih), ya gitu deh.
Sekelas Win idola sekolah aja belum bisa bikin Khwan tertarik. 🥹
Ini salah satu series thailand yang aku suka.
Buat temen-temen yang ada niatan untuk nonton juga: harus bener-bener ambil baiknya, buang buruknya ya. 😷
Setuju banget. 💕
Dari semua kucing yang ada di bumi, nggak akan ada yang bisa gantiin kucing hitam kesayanganku waktu aku kecil.
Dan dari semua kucing yang ada di bumi, nggak akan ada yang bisa gantiin mamat.
Kucing hitam putih kesayangan kita bertiga.