kalo boleh jujur ya, pegang daesang mama tuh pressure tau.
kayak ada beban "masa tahun ini ga dapet?" apalagi ketua tim voting (jake) udah ngasih statement pengen menang lagi.
jadi plis plis plis ayo jadiin pressure ini dorongan buat semangat voting nanti yaaaaa
SHOUT OUT, banyak yang bilang lagu ini lagu "pemersatu fandom" banyak engene awal kenal enhypen karena lagu ini juga, member enhypen siapa yang BERKONTRIBUSI dalam pembuatan lagu ini? JAKE enhypen, sekali lagi JAKE/SIM JAEYUN
salah satu lagu enhypen paling viral ya shout out๐
๐ณ๏ธ IDOKI NOVEMBER BIRTHDAY & MALE INDIVIDUAL VOTING
Please collect your Hearts every day and vote for #JAKE on IDOKI! Donโt forget to cast your daily expiring Hearts before the app resets!
โ November Birthday Vote
๐๏ธ: Sept 1 - Sept 20
๐: Ewha Univ. Electronic Display & Seoul CM Board 1 Month + Music Video Reward + In-App Birthday Banner
โ Male Individual Ranking
๐๏ธ: Sept 1 - Sept 30
๐: Hongdae Scarlet Building
๐ฏ: 300,000 votes
๐ฏ: Rank 1
๐: https://t.co/rO9N8azmbC
How to collect Heart:
โ Mission Zone
โข Check in Award
โข Watch Video Ad
โข Share Post
โข Survey
โข Popular Post
โ Music Video Reward
โ Events: Referral Code
jake is currently at #4 and his position is NOT safe๐จ we canโt boom vote because our hearts expire every 00:00 kst
๐ https://t.co/aAAEXyUbZp
check the โfree storeโ section to earn hearts for free. the rewards are really good, so please keep voting for jake
#JAKE#์ ์ดํฌ
#JAKE is nominated for the K-Wave Popularity Award at the 2026 Korea Grand Music Awards (KGMA)! ๐
This award is decided through FAN VOTING on the COOGOONG app, and voting is already open! Please start collecting your votes and vote for jake!
๐๏ธ Voting Period: Aug 31, 10:00 AM โ Sept 12, 11:59 PM KSTโจ๐ฑ App: COOGOONGโจ๐ณ๏ธ Up to 100 votes per sessionโจโฑ๏ธ 1-minute cooldown after each vote
Letโs make sure we give jake our full support and push him as high as possible. Please spread the word and encourage more engenes to participate ๐ซถ
#JAKE #์ ์ดํฌ
ENHYPEN belum sempat makan-makan bareng buat rayain grand slam
๐ฅ: Hari ini?
๐ฆฎ: Makan-makan hari ini aja?
๐: Yah tapi besok jadwal kita pagi banget, jadi kayak ga memungkinkan buat hari ini
๐ฅ: SIAPA YG BAYARIN MAKAN? ENGENE YANG TENTUIN DEH๐๐
๐ฅ: NI-KI !!! NI-KI !!!
๐ฅ: ๐๐๐๐
๐ฆฎ: NI-KI YAAA~
๐: HAHAHAHAHA
๐โโฌ: NI-KI YAA~
๐: Bagusss
๐ฆ: NI-KI NI-KI NI-KI
๐โโฌ: Nishimura traktir kita yg banyak~
๐ฅ: Ah aku gamau makan ๐
Makanya jangan nantangin buat milih orang dd, kan km ngambek sendiri pas kepilih ๐ญ
dari mereka tujuh sampe sekarang enam usaha ku sama mau yg terbaik buat mereka, kenapa baru grand slam sekarang? ya itu artinya rejekinya enha berenam, dan semua pencapain sewaktu enha bertujuh itu rejeki mereka bertujuh, ga ada yg sial, semuanya udah ada porsi rejekinya masingโ