Halo, teman-teman!
Per siang ini, seluruh dana donasi hasil charity stream #JagatMayaBersamaKalimantan sudah kami transfer ke @SalingJagaWarga untuk disalurkan atas nama Jagat Maya!
PANDAVVA, @sayaayaaulya, dan @NiskalaNaia berterima kasih untuk seluruh pihak yg sudah mendukung dan menjadi bagian dari charity ini!
Semoga bermanfaat bagi teman-teman di Kalimantan!
KENAPA RAME KOSYAAKKK.....
ini dokslinya๐
๐ : kalo misalnya pas kebakaran gitu tuh aku gak pernah pake apa-apa. Pakenya masker doang waktu itu.
โ๏ธ : Kebakaran?
๐ : Kan aku sempet disana
โ๏ธ : Ohhhhhh, iya iya iya
๐ : Dulu tapi duluu
Bayangin gua tadi pulang bimbingan bahas si biru vtuber kesayangan gwejh terus temen gua bilang "aku kan suka baca ao3, aku liat ada (si biru), dia suka di ship sama (si kuning) ya?" (GUA KAGET SOALNYA DIA NORMIEZ, ko bisa lewat di dia...)
Gua yang pura pura ga tau be like :
Setelah ngeliat berita ada selang pemadam kebakaran dipotong, menurutku malah gpp kalo para influencer mau performative ikut ikutan madamin kesana, at least pas mereka kesana orang yang mau sabotase jadi lebih dibatasi dikit karena ada power if something happens bakal di viralin