ky maksut gue tuh.. gabisa ya pake bahasa indo aja.. ato ga gpp deh pake bahasa jawa asal ga 100% 😞 gue jg kesel gue gapunya keberanian buat ngomong ke mereka kalo gue ga ngerti hiks
gue sebel deh.. masih sebel sama kelompok osfak gue.. huft gue ga suka ada di situ😞 ga diskusi di wa ga diskusi di real life kalo kumpul, pasti ngomongnya pake bahasa jawa.. as anak rantau gua gapaham anjings.. udh gt kaya pada udh rame sendiri gue jd makin lonely💔 huft
Must be fucking nice enjoying clean air on a international flight while an entire island chokes on toxic smoke. Udah gak mau berharap apa-apa lagi sama pemerintah, bener-bener useless. Only God can save Kalimantan now.
jangan deh, dan sepengamatanku yaaa (gw kpopers sejak sd) bg and gg yang ngejar western validation tuh RATA RATA udah kehilangan warna music kpopnya 😭 sedangkan riize ini masih kek pure dan ciri khas kpop gitu, jadi jangan sampai riize ngejar western validation